bg
Berita Gembira ! Bagi Penggemar Cokelat
Chocopilia
Sebuah studi di Jerman menunjukkan, cokelat menurunkan resiko terkena serangan jantung atau stroke. Anda suka cokelat?? Nikmati saja sepanjang Anda mampu membatasinya. Apalagi, coklat dapat memperkecil peluang Anda terkena gangguan jantung atau stroke.
Kedengarannya mungkin sulit dipercaya, karena cokelat disebut selama ini sebagai sumber lemak nabati. Namun itulah hasil studi yang baru-baru ini dirilis European Heart Journal. Studi itu dilakukan para periset Jerman terhadap 20.000 orang selama delapan tahun. Hasil studi menunjukkan, dosis kecil cokelat sekitar enam gram setiap hari menurunkan resiko terkena serangan jantung atau stroke hingga hampir 40 persen.Para periset menduga kandungan flavonol pada cokelat yang memberi manfaat itu. Flavonol membantu otot-otot pada pembuluh darah melebar sehingga menurunkan tekanan darah.Dr. June Davidson dari Yayasan Ahli Jantung Inggris menyambut hasil riset itu dan menurutnya, studi itu menguatkan dugaan-dugaan ilmiah sebelumnya.
a
memberbg CS
WE READY TO GIVE YOU A HANDHelp Support 1Help Support 2Help Support operational office hour 8 AM - 8 PMGMT (+7)
search box
~hit_counter~
Primaniyarta Award(2008, 2009, 2010 & 2011 NEW)
~server_time~
logo
Copyright © 2011. BT COCOA. All rights reserved.
Powered by IKT